Guna Pertajam Daya Serang Barcelona, Koeman Masih Berharap Depay

Fokuskini – Jendela transfer Januari 2021 terhitung kian dekat, dan sekali lagi, ini jadi terlihat lumayan sibuk untuk level klub sepakbola seambisius Barcelona. Meski tim Catalan ini berada dalam situasi keuangan yang sulit tetapi untuk alasan yang tepat, mereka akan berusaha menjual pemain pemakan gaji buta dan secepatnya membeli susunan pengganti.

Menurut laporan terbaru dari Mundo Deportivo, Ronald Koeman sudah memiliki daftar pemain yang tidak dia inginkan dalam skuad. Disebutkan beberapa pemain seperti Ousmane Dembélé, Martin Braithwaite, Carles Aleñá dan Junior Firpo jadi kandidat terbesar untuk dipaksa meninggalkan klub.

Tentu saja, Samuel Umtiti juga ada dalam daftar tersebut tetapi Barcelona masih kesulitan menemukan pihak klub pembeli yang sepadan untuk pesepakbola Prancis itu. Di sisi lain, masa depan Riqui Puig juga diselimuti misteri. Anak muda itu bersikeras untuk bertahan tetapi Koeman tampaknya tidak terlalu menyukai permata La Masia ini, setidaknya jika peluang waktu bermain gelandang ini selalu gagal membawa manfaat.

Sisi lainnya, jika mereka berhasil menjual para pemain yang disebutkan di atas, atau setidaknya beberapa dari mereka. Koeman tetap berharap kedatangan pengganti setajam Memphis Depay, dan kubu Barcelona masih berkeinginan mengembalikan Eric García dari Manchester City. Koeman menginginkan satu lagi penyerang dan satu lagi bek untuk timnya, sehingga keduanya masih menjadi prioritas belanja bagi Barcelona.

Dengan juga pertimbangan masa kontrak mereka juga akan berakhir, jadi ini adalah kesepakatan yang bisa disegel dengan harga murah atau malah gratis sepenuhnya. Tergantung, apakah mereka tiba pada bulan Januari tahun depan, atau harus menuggu di kesempatan berikutnya di musim panas. (barcauniversal/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *