H.E.R. Nyanyikan Kembali “Dance To The Music” Buat Animasi Terbaru Minions

Fokuskini – H.E.R. telah merilis remake lagu lawas dari Sly and the Family Stone, Dance to The Music sebagai bagian dari soundtrack film komedi animasi Minions: The Rise of Gru yang dikuratori oleh Jack Antonoff.

Antonoff juga bertugas memproduseri dan mengisi vokal latar untuk cover version tersebut, yang pada gilirannya dirilis lewat platform streaming menjelang pekan terakhir Juni 2022.

Dance to The Music melalui performa berbedanya itu mengikuti singel kolaborasi antara Diana Ross dan Tame Impala dalam lagu bertajuk “Turn Up The Sunshine” yang sudah dirilis pertengahan Mei lalu.

Album muatan soundtrack “The Minions: The Rise of Gru” resmi beredar pada 1 Juli nanti melalui Decca bertepatan dengan pemutaran filmnya di berbagai negara.

Berisi 19 lagu, kemasan album tersebut juga menampilkan performa St. Vincent, Phoebe Bridgers, Brockhampton, dan band rock dimana Antonoff jadi vokalisnya, Bleachers.

H.E.R. yang bernama lahir Gabriella Wilson – menjadi berita utama awal bulan ini ketika ia mengajukan gugatan terhadap label rekaman lamanya, MBK Entertainment.

H.E.R berusaha keras untuk mencari jalan keluar dari kontraknya dengan label tersebut. Mengklaim bahwa kontraknya telah melampaui undang-undang tujuh tahun, yang ditentukan oleh undang-undang bisnis dan profesi di negara bagian California, dan karenanya dinilai melanggar undang-undang perburuhan setempat.

Akibatnya, H.E.R. mengklaim bahwa MBK telah secara signifikan membatasi “hak-hak kerjanya”, dan membuat dirinya “tidak bebas untuk menyediakan layanan rekamannya kecuali jika diizinkan atau ditentukan oleh MBK”. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *