“Hangout Music Festival” Juga Tertunda Lantaran Covid-19

Fokuskini – Ditengah bencana penularan pandemik wabah Korona (Covid-19), sudah biasanya publik kerapkali dikabari berita penundaan dan pembatalan festival musik internasional ataupun konser-konser akbar yang telanjur jualan tiket dan terburu laris diborong oleh masyarakat,

Maka pengumuman penundaan pesta musik akbar Hangout Music Festival yang mestinya berlangsung pada 15-17 Mei mendatang, sudah layak dipahami bersama.

Begitulah, pihak institusi lokasi penyelenggaraan Gulf Shores, Alabama, Amerika Serikat telah resmi mengumumkan penundaan festival musik pantai tersebut, dimana diketahui beberapa nama elok seperti Billie Eilish, Post Malone, Red Hot Chili Peppers, dan Lana Del Rey ada dalam daftar headliner pengisi panggung konsernya.

Panitia penyelenggara Hangout juga telah menuliskan pengumuman resmi via Facabook, dan berharap semua pihak menunggu lebih lanjut kebijakan bagi pemegang tiket untuk melakukan refund. Oleh sebab kesepakatan penundaan adalah keputusan yang paling benar demi pertimbangan untuk perlindungan kesehatan dan jaminan keamanan buat semua unsur yang terlbat.

Pihak pelaksana Hangout menjanjikan untuk segera mengumumkan jadwal baru penyelenggaraan festival musik tahunan yang diadakan di pantai Gulf Shores itu.

foto: Lana Del Rey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *