Happiest Lokal Keluarkan Singel Ganda

Fokuskini – Happiest Lokal kini meluncurkan singel ganda berjudul “Fatamorasa” dan “Puspa Tenggelam.” Masih ingat ya, kiprah kelompok musik ini yang diawali dengan rangkaian singel bertajuk “Orang Gila,” “Kereta Cepat,” “Toni, Margi!” dan “Rotasi Seragam.”

“Fatamorasa” dan “Puspa Tenggelam” bertema tentang kegelisahan umum di usia peralihan remaja menuju dewasa. “Tahun 2019 kami pernah bikin giveaway, menyebar lirik lagu Fatamorasa yang belum ada judulnya waktu itu, dan kalau bisa kasih judul yang oke kita kasih t-shirt. Kebetulan yang menang temen SMA gw, emang dia anaknya filosofis abis. Akhirnya dikasih judul Fatamorasa. Fatamorasa adalah Fatamorgana Rasa. Kata dia, berhubung liriknya soal delusi delusi bingung. Rasa yang pengen kita mau berubah jadi fatamorgana,” jelas Rio Lazuardo, personel yang jadi penulis lagu dan komposisinya.

Happiest Lokal juga merilis lagu bertema cinta nyaris tragis berjudul “Puspa Tenggelam”. Ini lagu kedua mereka yang dibuat tahun 2016. Dulu musiknya mirip Pure Saturday, liriknya ditulis oleh Regi Apriadi Putra bareng Rio.

“Kalau mau denger versi pertamanya ada di YouTube, aneh banget. Awal tahun 2020 kesampean juga dapet musiknya secara spontan, kelar begitu aja. Mungkin ini lagu Happiest Lokal paling Pop,” terang Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *