Harap Berlanjut, Solskjaer Puji Kontribusi Positif Cavani

Fokuskini – Ole Gunnar Solskjaer, sejauh ini tetap yakin Edinson Cavani akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memberi efek positif bagi Manchester United musim depan. Sang pelatih mengomentari ini setelah striker Uruguay tersebut menandatangani perpanjangan kontraknya hingga tahun depan.

Penyerang berusia 34 tahun itu akan tetap bersama United hingga setidaknya Juni 2022, dan diyakini ia akan berusaha terus membangun kepercayaan publik pendukung yang telah membuatnya mencetak 15 gol dalam 36 penampilan, dengan perbandingan rata-rata satu gol setiap 125 menit. Kontribusi signifikan yang telah membantu United lolos ke final Liga Europa dan menduduki tempat kedua di Premier League.

“Saya pikir, kami telah melihat beberapa bulan terakhir apa yang dapat kami harapkan, dan apa yang kami inginkan darinya,” terang Solskjaer kepada wartawan. “Musim depan, dia akan siap. Dia akan fit saat datang pramusim,” tambahnya, optimis.

Solskjaer memuji etos kerja dan sikap Cavani sepanjang musim, dan sekali lagi menyoroti karakter profesionalisme beliau, sembari menempatkan sang mantan pemain Napoli dan Paris Saint-Germain sekarang ini sebagai yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *