Harry Kane Gagal Perkuat Tottenham di Laga Final “Carabao Cup 2021”?

Fokuskini – Nasib buruk Tottenham Hotspur pada musim ini kian kentara apabila Harry Kane gagal masuk daftar pemain di puncak final Piala Carabao versus Manchester City pada jelang tengah malam hari Minggu atau sore waktu London, Inggris (25/4/2021). Namun semoga saja cederanya saat imbang melawan Everton di laga pekan ke-32 liga primer Inggris bisa segera pulih.

Musim ini menjadi tambah sulit bagi Tottenham dan legendaris pelatih Jose Mourinho, sementara Kane membuktikan masih menjadi cahaya ditengah redupnya pamor klub berjuluk The Lilywhites ini usai dikalahkan Liverpool FC di final Liga Champions dua musim lalu.

Hasil terbaiknya hingga saat ini, Kane telah memiliki 31 gol dan 16 assist dari 43 penampilannya di semua kompetisi, dan Sabtu lalu membuahkan dua gol hasil imbang di stadion Goodison Park, namun plus kabar buruk ia mengalami cedera pergelangan kaki.

The Mail melaporkan bahwa kerusakan ligamen pergelangan kaki seringkali membutuhkan pembedahan, tetapi ada pertanda positif Kane bisa berjalan normal saat keluar digantikan Dele Alli di laga pengujung akhir tambahan waktu.

Meskipun demikian, ada kemungkinan ia masih butuh waktu istirahat dua atau tiga minggu, artinya ini gawat karena ia bakal melewatkan final Piala Carabao melawan Man City di stadion Wembley, London.

Kabar baiknya Kane telah menunjukkan bahwa dirinya dapat pulih lebih cepat daripada yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *