Harry Styles dan Florence Pugh Dipuji Sutradara Olivia Wilde

Fokuskini – Sutradara Olivia Wilde memuji Harry Styles, salah seorang personel boy band One Direction atas kesediaannya untuk mengambil peran penting dalam filmnya mendatang, Don’t Worry Darling.

“Kebanyakan aktor pria tidak bersedia memainkan peran dalam film yang disutradarai wanita. Industri telah membesarkan mereka untuk percaya bahwa hal itu mengurangi kekuatan mereka (yaitu nilai finansial) untuk menerima peran ini, yang merupakan salah satu alasan mengapa sangat sulit untuk mendapatkannya. pembiayaan untuk film yang berfokus pada cerita wanita,” ungkap Wilde dalam postingan Instagram.

Wilde juga memuji kesediaan Florence Pugh sang pemeran baru Black Widow, dan menyebutnya sebagai “impian sutradara” di postingan Instagram lainnya. “Aku akan selamanya berterima kasih padamu, Flo. Merupakan suatu kehormatan menyutradaraimu. Tidak sabar sampai dunia melihat kerja akting menakjubkan yang kamu masukkan ke dalam film ini,” tulisnya.

Bersama peran unggulan Pugh dan Styles, Don’t Worry Darling ikut dibintangi Chris Pine, KiKi Layne, Gemma Chan dan Nick Kroll serta Wilde yang turut main pula sebagai pemain pelakon.

Film ini adalah film layar lebar kedua yang disutradarai Wilde setelah sinema komedi remaja sekolahan (2019) bertajuk Booksmart.

Pugh dan Styles di Don’t Worry Darling berperan sebagai pasangan menikah, dimana sebagai ibu rumahtangga Pugh mulai meragukan kewarasannya setelah ia mulai memperhatikan kejadian aneh di lingkungannya –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *