“Hate Über Alles” dari Kreator, Penantang Kuat Album Terbaik

Fokuskini – Akhirnya tiba hari penentu bagi raksasa thrash metal asal Jerman, Kreator untuk melepaskan monster album baru mereka bertajuk “Hate Über Alles” sebagai penantang kuat album terbaik tahun ini serta pernyataan yang jelas-jelas menentang kebencian dan perpecahan ditengah masyarakat.

Untuk menandai hari perilisannya, Kreator mempersembahkan “Become Immortal!” sebagai singel dengan lirik dan visualisasi yang melihat kembali masa usia karir legendaris mereka dari kampung halaman Mille, Essen yang ikut menampilkan performa konser Kreator dalam video.

Mille Petrozza selaku frontman mengomentari dalam keterangannya, “Kami sangat bangga dengan album ke-15 ini, dan kami berharap (para) Hordes kami menyukainya seperti kami! Terima kasih banyak untuk semua orang yang terlibat dan kepada penggemar kami di seluruh dunia atas dukungan mereka, karena telah memberi kami sambutan hangat kembali!”

“Video itu adalah yang ketiga kalinya (kerjasama) kami secara berturut-turut dengan sutradara Tom Schlagkamp dan tim kerjanya. Senang bekerja dengan mereka. Video ini didasarkan pada lirik, yang merupakan lingkaran sepenuhnya melihat ke masa lalu selama bertahun-tahun dan merayakan awal-awal kami hingga perilisan rekaman terbaru kami, HATE ÜBER ALLES.” (metalunderground/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *