Hindari Penyebaran Virus Korona, Pelaksanaan IFW 2020 Ditunda sampai Oktober

Fokuskini – Pekan mode terbesar di tanah air, Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada 1 April-5 April mendatang, resmi diumumkan ditunda pelaksanaannya.

Presiden IFW dan Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono menjelaskan, bahwa dengan berat hati pihak panitia telah menyepakati penundaan jadwal tersebut.

“Sesudah melalui serangkaian pertukar-pikiran, pertemuan, dan diskusi dengan berbagai pihak terkait, melihat kondisi yang ada sekarang, dan untuk menjawab berbagai kekhawatiran dari para peserta selain tentunya
memperhatikan kenyamanan dan kesehatan kita semua, serta mengacu pada Keputusan Presiden No.7 Tahun 2020, maka kami terpaksa menunda pelaksanaan IFW 2020 yang ke-9 ini,” jelas Poppy dalam keterangannya di Jakarta.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, panitia penyelenggara IFW 2020 telah memutuskan bahwa Indonesia Fashion Week 2020 akan diundur penyelenggaraannya menjadi 7 Oktober hingga 11 Oktober 2020 dan masih bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Poppy menyampaikan, semoga hal ini dapat diterima dengan baik oleh semua pihak. Hal-hal teknis dan detail lainnya akan disampaikan oleh pihak panitia dalam waktu dekat ini.

“Selain hal-hal tersebut diatas, melalui pesan singkat ini, kami jugamohon maaf kepada para peserta atas ketidaknyamanan yang terjadi sebagai akibat dari  adanya penundaan ini. Terima kasih banyak atas segala perhatian dan dukungannya kepada Indonesia Fashion Week 2020,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *