Iceage Hadirkan “Covid-19 Lockdown Blues”

Fokuskini – Kelompok genre punk rock dari Kopenhagen, Denmark menghadirkan kreasi singel lagu baru terinspirasi mewabahnya virus Korona dalam tajuk, “Covid-19 Lockdown Blues.”

Tiada lain muatannya berujar ihwal dampak kesulitan akibat pandemik mendunia Covid-19 yang membuat beberapa negara melakukan undang-undang darurat supaya warganya mengisolasi diri di rumah saja, sekolah-sekolah yang ditutup, serta penutupan lalulintas perbatasan negara. Semua itu dalam upaya membatasi penyebaran virus Korona yang telah memakan puluhan ribu nyawa manusia di seluruh dunia.

Lagu yang menggambarkan sentuhan fisik sesama kita yang kini berubah jadi horor di pergaulan sosial ini, juga dimaksudkan bisa jadi sumbangan dana kesehatan untuk organisasi perawatan kesehatan swadaya, Doctors Without Borders yang membantu perlindungan medis untuk masyarakat dunia. Ini bila Anda tidak sekadar mengakses gratis video musik maupun video liriknya lewat YouTube tapi juga berkenan membeli dengan cara mengunduhnya via Bandcamp.

Empat studio album yakni “New Brigade” (2011), “You’re Nothing” (2013), “Plowing Into the Field of Love” (2014), dan “Beyondless” (2018) serta tiga live album terdiri “Coalition” (2011), “Live, April Fools Days” (2014) cukup menjadi benchmarks mereka. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *