Ikut Bangun Nama Besar MNCTV, Panggung KDI Tahun Ini Capai Grand Final

Fokuskini – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengenang masa-masa membangun nama besar stasiun televisi MNCTV di usianya sudah 29 tahun kini, sedari terkesan kecil dulunya hingga sekarang menjadi besar.

MNCTV kemudian berkibar berkat terobosannya menggelar program siaran pencarian bakat penyanyi dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dari 2004 silam. “Perjalanan MNCTV sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali (kami) memproduksi program talent search KDI tahun 2004 lalu. Langsung melejit, dari bawah menjadi stasiun TV papan atas. Saya bersyukur, kawan-kawan di MNCTV mampu mempertahankan prestasinya,” tutur Hary, bangga.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama-sama berharap, MNCTV bisa terus menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. “Harapannya, semoga MNCTV sukses terus, makin maju dan jadi tontonan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Liliana.

Setelah melalui banyak tahapan, kini KDI musim baru di tahun 2020 ini sudah tinggal menyisakan tiga kontestan yang siap merebut gelar juara KDI 2020, sebagai bintang dangdut masa depan. Mereka adalah kontestan asal Dumai, Kepulauan Riau yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita serta kontestan lainnya yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur yaitu Wahid.

Managing Director MNC TV Noersing memaparkan pada penampilan sebelumnya, Haviz berhasil mencuri perhatian dewan juri dengan menyanyikan lagu “Tidak Semua Laki-laki.”

Begitu juga dengan Wahid yang memberikan suguhan tidak mau kalah epik dari kontestan lainnya dengan membawakan tembang berjudul “Gejolak Asmara.”

Adapun Gita sukses membuat kagum para juri dengan menyanyikan lagu “Muara Kasih Bunda.”

“Penasaran dengan penampilan tiga kontestan terbaik yang melaju ke babak Grand Final? Saksikan malam Grand Final KDI 2020 hari Senin 26 Oktober 2020, live di MNCTV dan RCTI+ mulai pukul 19.00 WIB,” ajak Noersing, semangat.

Sejumlah artis papan atas dan penyanyi potensi masa depan, lanjut Noersing, bakal memeriahkan grand final KDI tahun ini. Mereka adalah Dewi Perssik, Betrand Petro Putra Onsu, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, dan Rhomedal.

Serta selanjutnya, ada pula Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, dan para host Ivan Gunawan, Okky Lukman, Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Jangan lupa dukung siapa saja tiga idola Anda dengan cara vote via SMS, caranya ketik KDI spasi (nama kontestan) kirim ke 95151. Dukungan untuk 3 grand finalis KDI 2020 juga bisa diberikan melalui pilihan voting di RCTI+. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *