“In The Court Of The Dragon,” Dibuat Trivium dari Masa Pandemi dan “Penguncian”

Fokuskini – Grup band bergenre metal asal Florida – Amerika Serikat, Trivium telah merilis singel baru berjudul “In The Court Of The Dragon,” dan telah tersedia di semua platform DSP yang juga bersamaan dirilis dengan video musik resmi.

“In The Court Of The Dragon” mewakili semua ciri tersendiri yang telah diketahui semua penggemar mereka tentang band ini. Sekitaran lima menit yang diisi dengan melodi yang enak, riff yang beragam dan mencekam, solo yang panas, vokal yang mengental, lirik yang menggugah pikiran, dan penceritaan yang rumit.

Bassis Paolo Gregoletto, seperti dikutip music.mxdwn, berbicara tentang asal mula lagu tersebut diciptakan dari masa pandemi Covid-19 dan penguncian area darurat.

“Kami mulai menyusun riff untuk apa yang akan menjadi In the Court of the Dragon pada tahun lalu, tanpa konser tur sama sekali,” terangnya.

“Kami memutuskan untuk menggunakan masa ketidakpastian untuk mencoba keberuntungan kami, dan menciptakan lagu tanpa batasan dan komitmen apapun yang biasanya akan menggerogoti waktu sampai sarapan kami.”

Gregoletto menjelaskan bahwa judul lagu tersebut berasal dari cerita pendek karya Robert W Chambers. “Kisah ini dipenuhi dengan ketakutan dan ketidakpastian, dan itu terasa pas untuk saat-saat yang kita semua jalani selama setahun terakhir,” tambahnya.

“Daripada menceritakan kembali secara langsung, maka kami memutuskan untuk menempuh rute yang berbeda dan membangun narasi kami sendiri di sekitar musik yang kami ciptakan.”

Gregoletto juga berbicara tentang bagaimana lagu itu dimulai dengan lirik yang berakar pada mitologi, seperti lagu dan album mereka sebelumnya.

“Tapi tidak seperti masa lalu, kami memutuskan untuk membuat mitos kami sendiri agar sesuai dengan musiknya,” jelasnya.

“Kebebasan untuk membuat cerita, dan menulis musik tanpa tenggat waktu, karena peristiwa yang sekali seumur hidup, benar-benar menghasilkan salah satu pengalaman menulis dan merekam yang paling berharga yang pernah kami miliki. Kami berharap itu memenuhi harapan Anda semua. ”

Video musik, disutradarai oleh Ryan Mackfall sebagai film pendek epik berdurasi sembilan menit yang menakjubkan secara visual. Ini membangkitkan citra kultus dalam penggambaran intens upacara ritual dan pengorbanan.

“In The Court Of The Dragon” hadir sedikit melebihi setahun setelah album studio terakhir Trivium, What The Dead Men Say yang memantapkan posisi mereka di modern metal sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Pada bulan Februari lalu, Trivium merilis mini album akustik mereka yang berjudul Ascendency, dan segera dipromosikan bersamaan konser keliling musim panas ini dengan In Flames, Megadeth, dan Lamb of God. Agenda tur yang dijadwalkan ulang karena pandemi Covid-19.

Lagipula vokalis Matt Heafy baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19, meskipun telah divaksinasi sepenuhnya. Tidak lama setelah merilis lagu “In Defiance” bersama Mike Shinoda (Linkin Park.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *