Indonesian Idol 2021: Siapa Pesaing Ashanty untuk Nyanyi Duo dengan Anang?

Fokuskini – Di pekan penting perayaan Hari Musik Nasional dan Hari Perempuan Internasional, mungkinkah layak diterima jika Senin nanti (15/2/2021), Indonesian Idol diputuskan hanya menyisakan satu saja finalis pria yaitu Mark Natama? Pastinya wajar saja dong, karena kenyataan hasil voting hanya nyaris menyingkirkan Jemimah ketimbang Azhardi, meski terbilang berimbang, namun tentu saja ini fase sulit dimana hasil pencapaian Lima Teratas sudah bukan lagi perkara gampang menilai dengan tetap bergantung pada berapa banyak pilihan warga yang berpihak.

Lima formasi dewan juri yang kembali lengkap dan selaras lewat kembalinya Anang Hermansyah di mimbar penilaian juga menandai betapa kompetisi adu potensi keindahan voice ini semakin penting dan tambah menarik buat ditonton setiap Senin malam di RCTI. Harapannya, para juri kompeten di industri musik nasional tersebut jangan sampai dianggap memihak kontestan dengan menyudutkan kontestan lainnya apalagi terlihat yakin menyebutkan satu atau dua finalis bakal “menjuarai” dan membawa pengaruh supaya masyarakat sepakat dan beralih meninggalkan selera pilihannya.

Senin mendatang diagendakan lima kontestan tersisa diantaranya mesti berkolaborasi duo dengan 5 Juri yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia, Rossa dan Judika — namun belum ditentukan siapa saja yang nanti dipasangkan dengan Mark, Jemimah Cita, Anggi Marito, Melisa Hartanto dan Rimar. Meski mendadak Maia mengajak Melisa supaya dirinya yang nanti berpasangan duo lantaran memandang sama-sama asal Surabaya, Jawa Timur, dan jangan mau diajak Anang yang biar sesama Jatim tapi kan dari Jember. Lagi pula sesuai pernyataan Anang sendiri bahwa nyanyi duo beliau selama ini cuma dianggap bagus kalau dengan Ashanty. Jadi coba dinilai yang cocok mendampinginya Senin nanti diantara Jemi, Anggi, Melisa dan Rimar atau artinya yang sepadan dengan voice Ashanty atau bahkan melebihi?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *