Indonesian Idol : Bertahan buat Menjadi yang Terbaik

Fokuskini – Panggung spekta show Indonesian Idol musim ini sudah menyisakan empat kontestan terbaik (Melissa Hartanto, Rimar, Anggi Marito, Mark Natama) setelah Jemimah tereliminasi. Siapa nanti yang jadi terbaik, mungkin sudah bisa dijawab yang bakal jadi juaranya — kalau saja ia yang Anda sukai itu mampu menjaga terus konsistensinya.

Sesi penayangan langsung pekan ini di RCTI yang juga bisa ditonton melalui aplikasi streaming online RCTI+, menghibur masyarakat penonton ketika semua juri bergiliran bernyanyi duo dengan masing-masing kontestan finalis yang memunculkan kenangan masa lalu Anang Hermansyah serta Ari Lasso dengan lagu laris seperti “Jodohku” dan “Jika”.

Anang beralasan sudah sulit menyamai tingkatan voice ketika lagu “Jodohku” awal-awalnya dirilis karena dibuat pada suasana asmaranya menggeliat lagi serta berkeputusan menikahi Ashanty. Jemimah menjadi pasangan duo Anang, yang sayangnya harus terhenti peluangnya sampai di Top 5 saja.

Lain lagi kilah komentar Ari yang mengaku lagu “Jika” memang jarang dinyanyikan diluar hasil rekamannya yang ciamik bareng Melly Goeslaw, Jadi wajar baginya kalau mungkin gagal disanjung publik pecinta Indonesian Idol. Anggi Marito yang memperoleh kesempatan menyanyikan lagu tersebut dengan Ari Lasso, mendapatkan pujian prestisius dari juri Judika yang Senin malam lalu menghadirkan lagunya, “Putus atau Terus” dan terdengar serasi ataupun layak diakui bahwa Melisa Hartanto sanggup mengharmonisasi power suara Judika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *