Indonesian Idol: Mark dan Rimar Anggap Diuntungkan sebagai “Grand Finalist”

Fokuskini – Kelompok band legendaris Dewa, Padi Reborn, Ungu serta diva Bunga Citra Lestari, Krisdayanti dan Mulan Jameela, dan juga penampilan Pasto Reunion menjadi sebagian penting di panggung Grand Finalist Indonesian Idol “Special Season”, Mark Natama dan Rimar Callista pada Senin malam ini (26/4/2021) mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Siapa peraih Juara 1 nantinya akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 150.000.000 ditambah persembahan satu unit mobil. Juara 2 berhak atas uang sebesar Rp 100.000.000 dan juga mobil. Kesuksesan penyelenggaraan Indonesian Idol “Special Season” juga tidak lepas dari sokongan para sponsor yang seperti SiCepat, Sido Muncul, Ultrajaya, Mie Sedap dan Smartfren.

Bagi para pendukung masing-masing grand finalist, bisa membantu dukungan vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol “Special Season” juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Mark mengaku bangga atas peluang besar kini jadi calon jawara di arena bergengsi tinggi semacam Indonesian Idol ini, utamanya pada saat segenap sektor industri termasuk musik mengalami situasi merugi lantaran serangan pandemi Covid-19. “Kita berdua (merasa) diuntungkan sebagai Grand Finalist,” sedikit diungkapkan Mark saat konferensi pers tadi sore.

“Ini seperti impian yang menjadi kenyataan,” tambah Rimar lewat sepotong keterangannya.

“Tentunya menjadi tantangan berat bagi RCTI untuk selalu dapat menayangkan program-program berkualitas secara konsisten di saat masa pandemi sekarang ini, seperti halnya Indonesian Idol Special Season yang akan mencapai puncaknya. Namun patut kita syukuri bahwa pencapaian rating/share Indonesian Idol Special Season ini merupakan yang tertinggi dalam beberapa tahun. Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Keberhasilan program Indonesian Idol “Special Season” hingga babak Grand Final dan Result ini juga tidak lepas dari peran Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar Indonesian Idol. Indonesian Idol yang mengudara di RCTI sejak 9 April 2004 hingga sekarang, atau artinya sudah 17 tahun menjadi rumah untuk para idola Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *