Indonesian Idol X: Ketemuan Noah dengan Tiara dan Lyodra di “Result Show”

Fokuskini – Sesi penentuan siapakah yang jadi peringkat nomor satu di Indonesian Idol musim kesepuluh, Lyodra atau Tiara Anugrah, jawabannya ditentukan di panggung Studio RCTI+ hari Senin malam (2/3/2020) disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 21.00 WIB, dan bukan saja 15 finalis secara keseluruhan hadir pasang aksi spektakulernya, namun ada special performance dari Noah sebagai penyemangat untuk dua idola terkini yang bukan sekadar pemanis di industri musik nasional.

Pilihan akurat, mungkin bisa dibilang begitu, kenapa di momen penentuan ini justru Noah yang ditugaskan mendampingi rasa percaya diri Lyodra dan Tiara, lantaran tentu tidak bisa membantah atas kenyataan Noah masih mampu menguasai selera orang muda saat ini padahal personelnya sudah melewati beberapa dekade terdahulu, dan kini karya lagunya tetap jadi pembeda yang memperkaya genre pop di bumi pertiwi.

Perihal lagu andalan yang nanti dinyanyikan Tiara dan Lyodra pastinya pula menyimpan tantangan buat dua talenta terunggul di Indonesian Idol 2020 ini. Tiara menyiapkan nyanyian pop-adult dengan ciri lagu balada yang bertenaga, “I Surrender” dari album solo Celine Dion keluaran 2002 yang disebut-sebut membawa pola hidup kedewasaan dirinya selaku sosok bunda.

Lalu, Lyodra esok muncul dengan lagu bergenre R&B, “And I Am Telling You” yang lebih dulu dikenal lewat pertunjukan musikal Broadway, Dreamgirls dimana penyanyinya, Jennifer Holliday sempat menjadi bagian pentas showbiz tersebut, serta membuat dirinya mencatat kemenangan Grammy di tahun 1983 berkat lagu ini. Tambah penasaran dong buat menonton “Result Show” Indonesian Idol X di RCTI. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *