Indra Sjafri Puji Naiknya Performa, RCTI Dukung Perjuangan Egy dan Kawan-Kawan

FOKUSKINI – Indra Sjafri, pelatih utama tim nasional sepakbola Indonesia U-19 terus menerus meyakinkan dan membangkitkan spirit striker andalan Egy Maulana Vikri berserta segenap skuad timnas asuhannya.

Segala niat positif ini layak diketahui pula ke telinga dan jiwa publik Nusantara yang kini masih dikuasai sukacita kemenangan RI melawan Chinese Taipei di arena turnamen sepakbola AFC U-19 dengan skor akhir 3-1.

Jumat sore tadi (19/10/2018) di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta pada saat konferensi pers bersama partisipator Grab, PSSI, dan RCTI selaku official broadcaster, coach Indra Sjafri menebarkan keyakinan harapan performa anak-anak asuhnya yang semoga semakin meningkat melebihi harapan dan prediksi awal.

Apalagi dua timnas lawan berikutnya tergolong berat yaitu Qatar di agenda pertandingan hari Minggu malam nanti (21/10/2018), dan Uni Emirat Arab yang berjadwal laga pada Rabu malam (24/10/2018). Kedua laga pada fase Grup A itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. RCTI menyiarkan secara langsung kedua pertarungan krusial tersebut mulai jam 19.00 WIB.

Dijanjikan oleh Indra Sjafri, sesuai tren karakteristik semua pemain asuhannya semoga selalu semakin meningkat lagi pada kelanjutan di setiap tahapan pertandingan, karena skuad timnas Indonesia U-19 secara keseluruhan dan segenap masyarakat penonton pendukung pastinya belum puas dengan hasil laga perdana melawan Chinese Taipei.

Seperti juga diketahui, RCTI juga menjadi official broadcaster di arena turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup 2018 pada 8 November hingga 15 Desember mendatang, serta pelaksanaan program off-air nonton bareng di empat kota (Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar).

Dikatakan oleh Sales & Marketing Director Tantan Sumartana, sepenuhnya RCTI kini siap sedia pula untuk terus memberikan dukungan kepada skuad timnas Indonesia U-19 yang masih berjuang keras menuju tahapan berikutnya ke babak perempat final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *