Inikah yang Ditunggu-tunggu? Reuni Destiny’s Child?

Fokuskini – Desas-desus tentang reuni trio ikonik, Destiny’s Child kini telah beredar sejak mereka mengumumkan perpisahan pada tahun 2006, Mirror mengklaim ketiganya saling berkomunikasi kembali untuk pertunjukan dan karya musik baru beberapa saat setelah pandemi Korona ini berakhir.

Terlepas dari apakah berita itu benar menjadi kenyataan nantinya, satu hal yang pasti ialah bahwa lebih dari dua dekade setelah merilis album debut solo album atas nama mereka sendiri, nama Destiny’s Child terus menempel di hati masyararakat dunia.

Sebagai kenangan menarik buat mengingat Destiny’s Child dari sekira rilisnya tahun 1990, dimana para siswa sekolah menengah di kawasan Amerika begitu terhipnotis dengn nyanyian lirik “Say My Name,” dan setelah pertama kali muncul di soundtrack film Men in Black pada tahun 1997, grup ini mencetak sebanyak lima hit Top 10 di Billboard Hot 100. Ini berbalik dengan realitas saat duka masa silam mereka yang ditolak oleh begitu banyak label rekaman.

Pada 2016, Beyoncé pernah bongkar cerita kepada Elle tentang hari-hari Destiny’s Child diremehkan. Meskipun ia tidak menyebutkan label rekaman mana saja yang menolak mereka, sampai kemudian Destiny’s Child sebagai grup vokal pop wanita terlaris dalam sejarah dikontrak oleh Columbia Records pada saat itu. 

Dengan selalu memperhatikan hikmahnya, Beyoncé memandang dugaan pengabaian beberapa label rekaman sebagai kesempatan mereka untuk mengasah potensi, menantang untuk menulis lagu sendiri dan penanganan ide videonya. “Itu akhirnya menjadi yang terbaik, karena saat itulah saya menjadi seorang artis dan mengambil kendali …. Kami memiliki visi untuk diri kami sendiri dan tidak ada yang benar-benar peduli untuk bertanya kepada kami apa visi kami. Jadi kami membuatnya sendiri, dan setelah berhasil, saya menyadari bahwa kami memiliki kekuatan untuk menciptakan visi apa pun yang kami inginkan untuk diri kami sendiri. ” 

Destiny’s Child sendiri mencatat total enam anggota selama bertahun-tahun. Padahal mungkin kita hanya tahu mereka sekadar trio Beyoncé, Kelly Rowland dan Michelle Williams. Namun sebelum trio tersebut mengambil bentuk aslinya ada nama-nama lain yang pernah gabung disitu yakni LaTavia Roberson, LeToya Luckett, dan Farrah Franklin. Walhasil semuanya telah berhasil maju dalam industri hiburan secara sendiri-sendiri. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *