Institusi Daihatsu Terus Kedepankan Bulutangkis Indonesia

FOKUSKINI – Kegiatan turnamen bulutangkis kembali didukung dan diadakan oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd, dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional yakni Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Sebagai pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk kendaraan dan layanan berkualitas. Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah berkomitmen terhadap bidang olahraga, khususnya bulutangkis.

Daihatsu di Indonesia memilih bulutangkis dengan beberapa alasan utama, yaitu karena aktivitas olahraga yang disebut pula sebagai badminton, sejak lama merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia.

Lagipula bulutangkis telah melahirkan banyak juara dunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Pada tahap turnamen di dalam negeri, selama tiga tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan turnamen Daihatsu ASTEC Open. Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu di Indonesia juga menjalin kerjasama dan meresmikan klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang, Banten untuk mengembangkan bibit atlet bulutangkis sejak usia dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *