Iron Maiden Akhiri Tempo Jeda Mereka

Fokuskini – Kelompok musisi heavy metal Inggris, Iron Maiden mengakhiri tempo jeda mereka selama enam tahun dengan merilis singel baru, “The Writing On The Wall.” Lagu ini telah dirilis dengan video musik animasi 3D

Penulis dan produser “The Writing On The Wall” yang terdiri dari Adrian Smith (gitaris), Bruce Dickinson (penyanyi utama), Kevin Shirley dan Steve Harris (bassis dan anggota pendiri) telah bekerja sama dengan mantan eksekutif Pixar, Mark Andrews dan Andrew Gordon serta studio animasi BlinkInk di London. Pemutaran perdana video YouTube yang dinanti secara luas telah berlangsung.

Tentang produksi tersebut, sang vokalis dalam keterangannya mengatakan, “Saya memiliki ide yang cukup jelas tentang konsep untuk mengiringi lagu dan ketika saya bertemu Mark dan Andrew via Zoom, dengan cepat menjadi jelas bahwa kami semua berada pada alur gelombang yang sama, dan ini diperkuat. dengan tambahan Nicos dan tim BlinkInk.”

“Rapat melalui Zoom di tim mingguan kami biasanya sangat kreatif dan menyenangkan! Saya sangat bangga dengan video yang dihasilkan, ini lebih seperti film mini. Saya tahu itu akan berhasil segera setelah Mark menghidupkan naskah skenario saya dengan storyboardnya yang luar biasa.”

“Saya pikir, kita bisa membuat sesuatu yang sangat istimewa bersama-sama. Saya pikir kami (telah berhasil) melakukannya, dan berharap publik penggemar kami akan sepakat, yang sebenarnya itu sudah cukup sering dilakukan oleh penggemar Maiden!!”

Music mxdwn juga mengabarkan tentang Iron Maiden yang akan tampil di UK Download Festival 2022 pada Juni mendatang bersama antara lain Kiss, Korn dan Rise Against.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *