Iyeth Bustami dan Erie Suzan Semarakkan Gema Dangdut Kontes KDI 2019

Fokuskini – Bukan sekadar menjadi bintang tamu, dua legenda hidup musik dangdut Iyeth Bustami dan Erie Suzan yang membuka semarak pentas Gema Dangdut terkait Kontes KDI 2019 lewat lagu Gejolak Asmara, juga ikut mengomentari performa finalis Nia asal Riau yang disanjung telah melakukan penampilan terbaik malam tadi, Senin (23/9/2019).

“Menurut kami, caranya bernyanyi penuh dengan penjiwaan sempurna dari hati,” ungkap mereka berdua.

Begitupun saat Nia menyanyikan lagu Bunga Pengantin, Ayu Ting Ting sebagai juri turut memberikan komentar jujur tentang Nia, yang menurut Ayu paling oke penjiwaannya. “Mantap betul,” ujar Ayu.

Tidak cukup hanya itu, juga duet apik antara Iyeth Bustami dan Betrand Peto, anak angkat artis presenter Ruben Onsu saat membawakan lagu “Cinta Kita” turut menjadi pembeda dan memesona para penonton di studio 14 MNC Studios, malam tadi.

Kontes KDI pada pekan depan nanti, atau tepatnya Senin malam (30/9/2019), MNCTV akan menampilkan enam kontestan yang lolos melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), dan Suci (Asahan). Riza asal Mojokerto, seperti diketahui telah dijemput dan harus menghentikan langkahnya pada Kontes KDI musim ini.

Jangan lupa, dukung terus finalis Kontes KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di akun Instagram @officialMNCTV dan voting SMS ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *