James Morrison Muncul Lagi dengan Lagu-lagu Terbaiknya

Fokuskini – James Morrison yang mengingatkan orang pada debut singel You Give Me Something bersiap merilis album mendatang, Greatest Hits di 11 Februari nanti. dan Jumat ini (7/1/2022) ia memberikan publik penggemarnya dengan singel baru yang menggoda, “Don’t Mess With Love”.

“Don’t Mess With Love” menempatkan pucuk pop kontemporer pada karakter voice Motown dan R&B kepemilikannya. Lagu ini mengeksplorasi kekuatan cinta yang mengubah hidup, dan inspirasinya berasal dari pengalaman pribadinya.

Morrison dalam keterangannya mengatakan, “Don’t Mess With Love hadir dari hasrat menulis dan merekam (lagu) saat situasi lockdown (berlangsung), yang mengingatkan saya pada lagu-lagu yang saya dengar di radio di musim panas ketika saya masih kecil – berelemen old school klasik dengan kesegaran syair.”

Greatest Hits menampilkan dua lagu baru bersama versi terbaru dari deretan lagu hits terbaik Morrison dengan membawa band panggungnya ke Metropolis Studios bersama produser long-term, Mark Taylor.

Agenda perilisan album Greatest Hits juga diatur bertepatan dengan hari jadi ke-15 Morrison saat memenangkan BRIT Award untuk kategori British Male Solo Artist.

Seperti diberitakan di Entertainment Focus, pada bulan Maret nanti, Morrison akan memulai rangkaian tur Greatest Hits yang ekstensif di kawasan Inggris Raya, yang mencakup pertunjukan akbar di London berlangsung di Palladium, sebelum ia kemudian melakukan tur konser kelilingnya ke enam negara Eropa mulai akhir April tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *