James Reid Munculkan Semangat Baru dengan “Soda”

Fokuskini – James Reid muncul kembali dengan merilis singel terbarunya, “Soda.” Genre soul yang dipadukan dengan elemen electro funk di “Soda” menciptakan groove yang lincah dan santai secara bersamaan.

“Soda” dapat didengarkan di semua platform digital melalui orcd.co/jamesreidsoda. Di lagu “Soda”, James membawa semangat tanpa beban seakan memulai sebuah perjalanan baru.

“Soda” mengedepankan rasa tenang yang kita rasakan saat memulai kembali, mengajak pendengarnya untuk melihat ke depan di tahun yang baru ini setelah tahun 2020 yang dipenuhi berbagai tantangan.

“Meski diwarnai kekacauan dan banyak tragedi, tahun 2020 menantangku untuk berkembang dalam berbagai aspek, tidak hanya dalam bermusik,” ujar James lewat keterangannya.

“Aku rasa itu pelajaran positif yang aku ambil. Aku membuat lagu ini sebagai refleksi dari perspektif tersebut. Belajar untuk mengarungi manis dan pahitnya hidup. Masa depan yang penuh misteri membuat kita untuk harus selalu siap untuk menghadapi kejutan-kejutan hidup,” tambahnya.

James Reid, artis penyanyi Filipina ini merupakan pendiri dari label musik indie Careless Music. Usaha membentuk labelnya sendiri secara independen berbuah hasil saat albumnya, Palm Dreams berhasil masuk ke dalam daftar Billboard Independent Albums di tahun 2017.

Selain karir musiknya yang dianugerahi piala MTV EMA 2017 dan MYX Music Awards, James Reid dikenal dengan talenta seni perannya di sejumlah film dan seri televisi
termasuk “On The Way of Love” yang juga disiarkan di Indonesia dan melambungkan popularitasnya di Tanah Air.

Tahun lalu James juga mengisi sejumlah festival musik
yang ditayangkan online seperti OVERPASS Music Festival dengan musisi-musisi ternama seperti Jhene Aiko, DPR Live, Yuna, dan Phum Viphurit, serta Identity: Project Blue Marble yang juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air termasuk Agnez Mo, Raisa, dan Dipha Barus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *