Janji C’Boys Bawa Pesan Positif Semangati Orang Muda

FOKUSKINI – Segera saja setelah bukan lagi memakai nama Crystal Boys, mendadak kini C’Boys sudah mengeluarkan singel perdana bertajuk “o.D (overdose)” yang membawa pesan positif menyemangati orang-orang yang terpuruk dan kehilangan arah.

“o.D (overdose)” telah dirilis dan diperkenalkan ke kalangan wartawan di Rice & Cheese, Karet Kuningan, Jakarta pada jelang akhir April 2019.

Nada-nada semangat menggoyang, menjelaskan apa maunya mereka dalam memotivasi banyak orang serta membangkitkan semua anak muda mengejajar hasrat buat maju tanpa mengenal kata menyerah.

Berlima mereka yaitu Ryan, Naufal, Michael, Rendy dan Oliver juga membawa bekal spirit superior meski harus kehilangan singel-singel terdahulu ketika masih bernama Crystal Boys oleh karena usai masa kontrak manajerial dengan Crystal Team Indonesia.

Kelima-limannya kini dan nanti tetap dengan pembawaan karakter voice sendiri-sendiri namun solid dalam kesatuan, sesuai kebangsaan dan satu tanah air Indonesia.

Jangan takut untuk bermimpi positif adalah pesan keren lainnya dari C’Boys yang berkomposisi Ryan selaku Leader dan Rapper, Naufal sebagai Maknae, Michael (Rapper), Rendy (Lead Dancer) dan Oliver (Lead Vocal).

Mereka memilih vocal director masih 19 tahun yakni Dandy, karena menganggap dia pastinya lebih mengerti tren selera remaja muda yang jadi target pasar utama lagu-lagu C’Boys. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *