Jehnny Beth, Vokalis “Savages” Berkemas Keluarin Debut Album Solo

Fokuskini – Jehnny Beth, musisi penyanyi berkebangsaan Perancis ini mungkin sama saja seperti seniman musik independen yang punya potensi kuat namun semacam sayup saja dikenal diantara bejibunnya para rocker di berbagai negara Eropa.

Perempuan sudah usia 35 tahun tersebut selain sekarang bertarung solo di industri musik, dan bersegera merilis debut album perdananya dengan tajuk To Love Is To Live, juga diketahui jadi frontman untuk band rock alternatif asal Inggris, Savages serta juga berkolaborasi duo dalam band John & Jehn bersama sesama musik indie dari Perancis, Johnny Hostile.

Lebih lanjut tentang karier solonya, Jehnny memastikan debut album pertamanya itu bakal dikeluarin pada 12 Juni 2020 via Caroline Records.

Video musik singel ketiga telah dikenalkan lewat YouTube, judulnya Innocence dalam nuansa nada electro-rock setelah dua singel terdahulu yakni Flower dan I’m The Man.

Innocence ditampilkan sebagai sinema live video pada saat Jehnny diundang bermain di BBC 6 Music Festival, Maret lalu. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *