Jethro Tull Bangkit Lagi Hadirkan “The Zealot Gene”

Fokuskini – Kelompok musik progresif rock legendaris, Jethro Tull telah mengumumkan bakal merilis album baru, The Zealot Gene pada awal 2022, dan telah menandatangani kesepakatan kontrak rekaman dengan InsideOut Music/Sony Music.

“Setelah 54 tahun di dunia rekaman musik, dengan senang hati saya sekarang menandatangani Jethro Tull ke perusahaan rekaman yang mengingatkan saya, dalam banyak hal pada label lama Chrysalis – baik sebagai independen maupun di tahun-tahun berikut kemitraan,” kata frontman Ian Anderson.

“Kami menantikan hubungan yang panjang dan bermanfaat, dan lebih banyak rilis yang akan datang.” tambahnya.

Manajer Label InsideOutMusic Thomas Waber mengakui, “Menambahkan Jethro Tull ke daftar adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami. Band ini adalah inovator sejati dari genre Prog, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka di album baru. Kami yakin banyak penggemar mereka akan bersemangat tentang hal itu seperti kita!”

Personel lengkap Jethro Tull saat ini menampilkan Anderson, gitaris Joe Parrish-James dan Florian Opahle, drumer Scott Hammond, John O’Hara (piano, kibord, dan akordeon), serta bassis David Goodier. (loudersound/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *