Fokuskini – Menyambut tingginya animo wisatawan Indonesia dalam menjelajahi berbagai destinasi mancanegara, tiket.com terus berinovasi untuk mendukung dan ikut membantu mengakselerasi pemulihan industri pariwisata dari segala sektor.

tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara di tengah relaksasi regulasi perjalanan.

Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas. tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Sandra Darmosumarto dalam keterangannya selaku senior manajer humas tiket.com mengatakan, “tiket.com, bertekad untuk menjadi the most loved Online Travel Agent yang berkomitmen untuk ikut memajukan pemulihan industri pariwisata domestik dan mancanegara. Kami memahami kerinduan para wisatawan untuk kembali mengunjungi destinasi luar negeri. Maka itu, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dan hadir sebagai one-stop solution untuk setiap perjalanan dengan segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan agar dapat terpenuhi dengan baik.”

Animo masyarakat untuk mulai berlibur ke mancanegara semakin tinggi dengan mulai adanya pelonggaran kebijakan karantina dari sejumlah negera tetangga, salah satunya adalah Negeri Jiran Malaysia. Tentu ada banyak destinasi menarik di negara Malaysia, salah satunya untuk berkunjung ke Johor Bahru yang kini menjadi primadona bagi wisatawan.

Area yang berada di Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura ini, merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat setelah Kuala Lumpur dan menyimpan berbagai pesona wisata.

Salah satu daya tarik terbesar yang dimiliki Johor Bahru adalah menikmati petualangan seru di LEGOLAND Malaysia. Rasakan sensasi berpetualang di lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukan di LEGOLAND Theme Park, keseruan bermain air di LEGOLAND Water Park, serta melihat lebih dekat 120 spesies laut di LEGOLAND Sea Life.

Jika berkunjung ke Johor Bahru belum lengkap jika tidak mengenal lebih dalam mengenai sejarah kota tersebut. Bagi sobat tiket yang senang dengan wisata budaya, silakan kunjungi Chinese Heritage Museum untuk mengeksplorasi Johor Bahru sebagai kota kebudayaan Tionghoa di negara melayu ini. Bagi yang gemar belanja, jangan lupa kunjungi berbagai Premium Outlet yang menyediakan beragam koleksi busana termasuk dari brand global terkemuka.

Jadikan liburan ke Malaysia makin hemat dengan program Rediscover: Asia dari tiket.com yang berlangsung hingga 23 September 2022 dengan diskon hingga 30%+ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk hotel pilihan.

“tiket.com, sebagai OTA dengan fokus customer-centric menyediakan solusi perjalanan lengkap dalam genggaman bagi masyarakat. Saat mengunjungi kota Johor Bahru Malaysia, Sobat tiket dapat dengan mudah memilih beragam akomodasi serta rangkaian aktivitas yang dapat diperoleh melalui Tiket To Do. Tentunya di tengah kondisi saat ini, kami tetap ingin mengimbau masyarakat agar bijak dalam berwisata. Perhatikan kondisi kesehatan pribadi dan patuh pada protokol kesehatan setempat untuk menjaga diri sendiri, wisatawan lain juga termasuk para pekerja wisata yang ada di setiap destinasi,” ungkap Sandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *