JoJo Keluarkan Video Singel Pengujung dari Album Ke-4 “Good to Know”

Fokuskini – Lonely Hearts, tajuk singel terakhir dari album terbaru atau ke-4, Good to Know milik JoJo sudah bisa disaksikan video musiknya secara utuh via YouTube. Adapun semua muatan lagu di album studio teranyarnya, Good to Know telah dipastikan edar pada 1 Mei mendatang.

Videoklip untuk lagu Lonely Hearts tersebut disutradarai oleh Zelda Williams, menyajikan penayangan sesi-sesi minimalistis pada rangkaian pose sang vokalis yang bernyanyi mengekspresikan pesan-pesan lewat kedalaman lirikal bernada pop mid-tempo.

Diakui oleh JoJo, lagu ini menceritakan kembali lanjutan perjalanan cintanya pribadi. JoJo yang berawalan dikenal lewat program televisi, America’s Most Talented Kids sejauh ini juga menulis sendiri karya-karya komposisinya. Akting peran sebagai aktris antara lain telah khalayak dunia saksikan di film layar lebar “Aquamarine” dan “R,V.” serta salah satu film seri televisi, Hawaii Five-0.

JoJo juga dalam kesempatan ini mengumumkan penjadwalan ulang konser promo keliling Good To Know Tour di kawasan Amerika Utara sekira November mendatang terkait responnya terhadap krisis pandemi Korona, namun memastikan agenda konsernya pada September nanti di Inggris Raya tetap berlangsung sesuai rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *