Jonatan Christie dan Fajar/Rian Cerahkan Asa di Malaysia Terbuka 2019

FOKUSKINIJonatan Christie menembus semifinal Celcom Axiata Malaysia Open (Malaysia Terbuka 2019) guna menghadapi unggulan ke-4 tunggal putra, Chen Long asal Tiongkok.

Laga semifinal lainnya yang masih menyisakan asa Indonesia di Malaysia Terbuka 2019 adalah di sektor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian yang sudah ditunggu unggulan ketiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Kelgo Sonoda pada Sabtu nanti (6/4/2019).

Fajar/Rian mencatat kemenangan di babak perempat final hari Rabu tadi (5/4/2019) dengan menyetop perlawanan unggulan kesatu, Kevin/Gideon dalam pertarungan sengit rubber game 23-21, 19-21, 21-18.

Adapun Jojo meneruskan peluang besar untuk menjaga bukti sebagai yang terbaik, setelah di perempat final tadi menghentikan ambisi Viktor Axelsen (Denmark) secara dua set langsung 21-18 dan 21-19. Wow!

Dimulai dari jam 14.00 WIB disiarkan langsung di TVRI, Malaysia Terbuka 2019 juga menyisakan keseruan di semifinal tunggal putri, dimana unggulan kesatu Tai Tzu Ying (Taiwan) yang jaga reputasi dengan menghadapi Chen Yu Fei (Tiongkok) yang jadi unggulan ketiga,

Unggulan pertama di ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) esok ditantang Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Selamat menyaksikan. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *