Journey Kembali dengan Tetap Kuatkan Konsep Lama

Fokuskini – Journey, grup band yang di Indonesia paling dikenal lewat lagu Don’t Stop Believin’ telah membagikan singel terbaru mereka.

“The Way We Used To Be” adalah laguyang merindukan cinta yang hilang. Ini sekaligus menandai musik baru yang pertama dari band legendaris tersebut sejak album keluaran 2011, “Eclipse.”

Gitaris utama mereka, Neal Schon sedikitnya menyampaikan keterangannya ihwal lagu yang dikerjakan bersama kibordis Jonathan Cain, lewat upaya saling kirim materi secara online di masa sekeliling dunia menghadapi pandemi.

Singel perdana ini, disebutnya, memanfaatkan waktu sulit begini dan mencoba untuk tetap berhubungan dengan masyarakat penggemar,

Neal menganggap Jonathan sengaja memakukan lirik dan melodi dengan paduan suara yang meneror kami semua harus kembali seperti dulu.

Seperti diberitakan Stereoboard, jadi ini adalah bab awal baru yang lengkap untuk Journey — banyak lagi yang mengikuti berurutan dengan kita semua menulis dan bekerja bersama secara kolektif.

“Kami sekarang memiliki lebih dari 26 lagu yang telah kami tulis dan menguranginya menjadi 10 atau 12. Kami sangat senang dengan semua upaya musik baru yang kami ciptakan bersama, (sembari) menantikan (saatnya) untuk kembali ke jalan menuju ke setiap penggemar.”

foto: Neal Schon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *