Julian Lennon Terima Anugerah Perdamaian UNESCO

Fokuskini – Julian Lennon, putra legendaris The Beatles John Lennon, yang juga musisi penyanyi disamping sebagai fotografer profesional dan filantropis — telah menerima Penghargaan Perdamaian UNESCO (UNESCO Center for Peace 2020 Cross-Cultural and Peace Crafter Award) bertepatan di Hari Perdamaian Internasional.

Anugerah tersebut diberikan kepada Julian Lennon sebagai bentuk penghargaan atas upayanya mempromosikan budaya dan perdamaian di mana-mana.

Menurut pernyataan resmi UNESCO dikutip dari situs far out magazine, penganugerahan bagi Julian Lennon ini imerupakan pengakuan atas upaya kemanusiaannya melalui The White Feather Foundation dan dukungannya untuk banyak hal, UNESCO menghadiahkan Julian Lennon melalui penghargaan UNESCO Center for Peace 2020 Cross-Cultural & Peace Crafter.

Sebagian harapannya saat memperoleh anugerah pengakuam ini adalah dirinya seterusnya mampu memberikan lebih banyak eksposur kepada mereka yang membutuhkan, dan menginspirasi lebih banyak orang untuk membantu melestarikan budaya etnik, mengambil tindakan untuk membantu lingkungan sosial, penyediaan air bersih, dan mendukung program kesehatan serta pendidikan yang lebih baik bagi komunitas masyarakat tertinggal. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *