Jungle Berkolaborasi dengan Inflo Hadirkan “Talk About It”

Fokuskini – Misi Jungle menjadikan karya lagu mereka sebagai musik latar musim panas tahun ini berlanjut di singel “Talk About It” yang telah dirilis bersama dengan videoklip energetik khas duo musik asal Inggris tersebut.

Dibuka dengan breakbeat klasik dan permainan bas yang menghentak, “Talk About It” dengan sempurna merangkum semua warna yang membuat musik Jungle digemari oleh pencinta musik di seluruh dunia — bagian chorus yang mengajak pendengarnya bernyanyi, permainan synth yang adiktif, dan ritme yang memacu adrenalin.

Lagu “Talk About It” menjadi kelanjutan dominasi ritmik disko dari Jungle setelah kesuksesan singel “Keep Moving”yang diambil dari album ketiga mereka, Loving In Stereo yang dagendakan beredar pada 13 Agustus nanti.

“”Talk About It” adalah singel kedua dari album ketiga kami Loving In Stereo, dan melalui lagu ini kami mempersembahkan kepingan dari energi yang kami persembahkan di album terbaru kami. Riff bass dan break drum direkam pada masa awal pembuatan album ini, dan kami benar-benar menyimpan ide awal tersebut dan tidak terlalu banyak menambahkan hal baru. Videonya sangat energetik dan adalah salah satu video yang direkam terakhir pada satu pekan yang kami habiskan untuk syuting. Para penari di video ini menari semaksimal mungkin dan memberikan sebuah nuansa yang luar biasa,” terang Jungle.

Jungle yang terdiri dari Josh Lloyd-Watson and Tom McFarland menulis “Talk About It” bersama teman dan kolaborator mereka, Inflo yang dikenal melalui karyanya bersama Michael Kiwanuka dan Little Simz. Mereka sebelumnya telah berkolaborasi di singel “Casio” dari album kedua mereka, For Ever.

Jungle identik dengan estetik visual mereka, dan videoklip “Talk About It” disutradarai oleh J Lloyd dan Charlie Di Placido masuk ke deretan persembahan visual Jungle yang penuh karakter. Sesuai dengan judulnya, video tersebut menampilkan sesi konseling dalam sebuah aula kosong. Emosi pun menggebu dan konflik perlahan muncul. Para peserta sesi tersebut kemudian mengekspresikan diri mereka dalam penampilan koreografi yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *