“Just Woke Up,” Salam Tahun Baru dari Oscar DeLaughter

Fokuskini – Penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Oscar DeLaughter membuka tahun 2021 dengan singel terbaru “Just Woke Up”. Dengan sempurna, lagu “Just Woke Up” mewakili perasaan terdalam kita selama hampir setahun terakhir ini — keinginan untuk memperbaiki diri di tengah situasi yang terbilang sulit.

Tentang lagunya, Oscar menyatakan, ”Just Woke Up” adalah lagu menerima kenyataan sambil tetap memiliki harapan untuk masa mendatang….Kadang kesulitan yang kita hadapi dapat dilalui dengan mudah saat kita bersikap pasrah. Di lagu ini aku secara spesifik membicarakan tentang musim panas karena di saat itulah biasanya kita akhirnya dapat melakukan banyak hal yang sudah direncanakan sebelumnya….namun, tidak semua rencana berjalan seperti yang kita mau. Aku rasa kita semua merasakan hal tersebut di musim panas yang lalu

Tema retro menjadi estetik video musik “Just Woke Up” yang mengajak penontonnya menghabiskan waktu bersama Oscar di rumahnya yang bergaya tahun 1970an. Mata kita pun dimanjakan dengan beragam motif, warna, dan tekstur yang memvisualisasikan lagu tersebut dengan apik.

Meski ia merupakan pendatang baru di industri musik, konten editorial NPR memasukkan Oscar DeLaughter ke dalam daftar 20 Under 20 Rising Artist yang “harus anda tonton sebelum harga tiket konser mereka seharga setengah dari iuran sewa bulanan rumahmu.”

Saat ini Oscar sedang sibuk di dapur rekaman bersama produser pemenang Grammy Awards, Happy Perez yang aktif menangani Ariana Grande, Frank Ocean dan Charlie Puth dan nama-nama ternama lainnya untuk karya-karyanya yang akan datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *