Kahitna Mengawal “Road To Grand Final” Indonesian Idol X

Fokuskini – Babak spektakuler Indonesian Idol Top 3 di musim kesepuluhnya, Senin nanti (17/2/2020) mulai jam 21.00 WIB di RCTI bakal merayakan perjuangan tiga finalis srikandi The Super Girls yaitu Lyodra, Ziva dan Tiara Anugrah yang saling hendak membuktikan kelayakan masing-masing dalam mewarnai industri musik pop Indonesia merangkul masyarakat dunia.

Ya, sesi paling puncak dari penyelenggaraan Indonesian Idol X di RCTI atau terbilang Road To Grand Final bakal diarungi ketiga nona yang pekan lalu menghentikan harapan lelaki satu-satunya yang tersisa, Nuca untuk tereliminasi dari pentas ke tampuk jawara.

Special performance Kahitna, band asal Bandung yang dikomandani pianis komposer “die hard” Yovie Widianto dimana kumandang lagu-lagunya dari dekade 1990-an masih selalu intim ke hati publik segala umur. Kerap mengingatkan romantisme manusiawi sejak “Cerita Cinta”, “Seandainya Aku Bisa Terbang”, “Tak Sebebas Merpati”, “Andai Dia Tahu” dan “Cantik” yang melegenda serta lain-lainnya lagi yang terbilang bebas dari karatan.

Kembali ke siapa yang berhasil jadi dua grandfinalis di Indonesian Idol X nantinya, tiga srikandi The Super Girls tersebut memohon jangan cuma menonton akan tetapi ayo publik ikutan dong beraksi vote lewat aplikasi Tokopedia ataupun melalui pesan singkat SMS ke 95151. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *