“Kau Yang Terakhir,” Lagu Cinta Berujung Dukacita Korona

Fokuskini – Trivia Miknov, akrab disapa Via, penyanyi yang harus menelan pil pahit karena harapannya untuk menikah harus pupus.

Mendiang dr Michael adalah salah satu pejuang garis depan di dunia medis yang turut terinfeksi virus Korona. Delapan bulan lalu, tepatnya 25 April 2020, dr Michael wafat setelah berjuang melawan virus Korona.

Via yang merupakan tunangannya dan sekaligus seorang penyanyi ingin mengenang hal-hal manis yang pernah dibuat oleh mereka melalui sebuah lagu yang mereka berdua tulis bersama.

“Kau Yang Terakhir” adalah lagu yang dipersembahkan Via untuk mendiang dr Michael. Lagu yang ditulis oleh mereka berdua dan memang sudah direncanakan dirilis, namun kini Via terpaksa mewujudkan keinginan ini sendiri.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta dr Michael dan Via. Setelah sekian lama mencari, berkali-kali menjalani hubungan. Baru kali ini kami menemukan hal yang tidak biasa dan tidak ditemukan pada orang lain.

Cara pandang kami tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan, bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua.

Sama seperti lagu ini, bahwa benar saya sudah menjadi pelabuhan terakhir untuk almarhum selama delapan tahun ini.

Via berharap, melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada, dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *