KDI 2020: Baiq Gita Bertahan Saingi Pria Sidoarjo dan Dumai

Fokuskini – Kontes KDI 2020 kini telah menyisakan tiga kontestan yakni Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat; Haviz (Dumai, Kepulauan Riau), dan Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur) — setelah Rahman (Bogor, Jawa Barat) kemarin malam terjemput, dan sang juri Ayu Ting Ting menyayangkan, “Rahman kurang maksimal saat menyanyikan nada nada tinggi,” ungkapnya.

Namun harus diakui, empat kontestan tadi malam telah memberikan penampilan terbaiknya. Danang di mimbar juri ikut menyayangkan, kenapa Rahman tumben bernyanyi (dengan performa) sangat fatal sehingga bisa terjemput.

“Walaupun tinggal sedikit lagi, namun rezeki berkata lain untuk saya menuju ke babak grand final, dan saya berlapang dada, dan sangat bersyukur telah sampai di babak 4 Besar. Walaupun langkah saya harus terhenti di babak ini, harapan saya ke depannya ini tidak menjadi titik henti, dan saya akan berkarya dan berusaha lagi,” ujar Rahman dengan tabah.

Kontes KDI 2020 yang semakin kompetitif, kemarin ditambah goyangannya oleh penampilan panggung Nurbayan, Tasya Rosmala, Dimas Tedjo dan Marvin KDI yang rame-rame membawakan lagu “Kartonyono Medot Janji,” dilanjut penampilan dari juri cantik Iis Dahlia menyanyikan lagu Viral.

Senin malam nanti (26/10/2020), tiga kontestan yang tersisa akan bersaing di babak 3 Besar — mereka ialah Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok) dan Haviz (Dumai).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151, dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan terus Kontes KDI berikutnya setiap Senin mulai pukul 19.00 hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *