KDI 2020: Dewan Juri Puji Olah Vokal dan Aksi Performa yang Meningkat

Fokuskini – 10 Besar finalis grup pertama KDI 2020 telah bersaing dengan ketat pada kontes Senin malam tadi (7/9/2020). Mereka yakni Elsa (Tasikmalaya, Jawa Barat)), Gita (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Haviz (Dumai, Kepulauan Riau), Risa (Garut, Jabar), dan Sarah (Bekasi, Jabar). Aroma persaingan sengit terlihat jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan kemarin secara langsung dari Studio 14 MNC Studios.

Dewan juri menilai mereka semua ada peningkatan dalam segi olah vokal dan penampilan. Namun sayang, Sarah dari Bekasi yang menyanyikan Laksamana Raja di Laut harus meninggalkan panggung KDI 2020 malam tadi.

“Aku minta maaf kepada seluruh keluarga dan teman-teman, belum bisa bikin kalian bangga, dan terima kasih untuk dewan juri. Komentar kalian membuat Sarah ingin belajar lagi dan semangat. Masuk 10 besar saja Sarah bersyukur banget,” ungkapnya.

Senin nanti (14/9/2020) lima kontestan yang akan tampil yakni Reka (Garut, Jabar), Rahman (Bogor, Jabar), Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur), Cindy (Bone, Sulawesi Selatan), dan Silvi (Pasuruan, Jatim).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin mulai pukul 19.00 hngga rampungnya hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *