KDI 2020: Dukung Terus Kontestan Idola Anda Supaya Jangan Terjemput

Fokuskini – Empat kontestan lagi sudah menyusulkan harapannya ke depan dalam kontes KDI 2020 yang berlangsung kemarin malam di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka ialah Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur), Cindy (Bone, Sulawesi Selatan), Reka (Garut, Jawa Barat), dan Rahman (Bogor, Jabar.)

Wahid hadir sebagai pembuka dengan lagu I Dont Wanna Miss A Thing dan Haruskah Berakhir, yang membuat juri Erie Suzan terkesima. “Secara keseluruhan aku suka banget. Wahid punya suara yang berkarakter. Masukannya, kalau nyanyi hati-hati dengan kontrol emosinya. Harus lebih dirasa lagi,” imbuhnya.

Dengan kepakarannya sebagai magician, Denny Darko yang “mengerjai” juri Danang hadir sebagai duta penjemputan, dan melalui atraksi sulapnya “menuliskan” nama Silvi di lengan tangan Danang saat mengumumkan kontestan asal Pasuruan itu harus terhenti perjuangannya di panggung KDI 2020.

Senin mendatang (21/9/2020), MNCTV kembali melanjutkan siaran langsung Kontes KDI mulai jam 19.00 WIB. Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *