Ke Roma, Matic Kembali Bangun Kepercayaan dengan Mourinho

Fokuskini – Klub sepakbola liga utama Italia, AS Roma telah mengumumkan penandatanganan Nemanja Matic, setelah pensiunan gelandang tim nasional Serbia itu menemui kesepakatan meninggalkan Manchester United.

Pemain berusia 33 tahun, yang mencatat 189 penampilan untuk Red Devils selama lima tahun di Old Trafford, setuju bergabung dengan mantan manajernya Jose Mourinho, yang juga melatihnya di Chelsea antara 2013 dan 2015.

Matic menandatangani kontrak satu tahun dengan Giallorossi, yang baru-baru ini muncul sebagai pemenang UEFA Europa Conference League yang terselenggara untuk pertama kalinya, usai mengalahkan Feyenoord 1-0 di final, dan memastikan kepatutan mereka untuk lolos kualifikasi langsung ke fase grup Liga Europa musim kompetisi 2022/23.

Matic mengonfirmasi pada bulan April bahwa ia akan mengakhiri masa kerjanya di United, setelah kontraknya berakhir, dan ia termasuk dalam daftar 11 pemain yang diakhiri kontraknya.

Edinson Cavani, Lee Grant, Jesse Lingard, Juan Mata dan Paul Pogba juga menerima kesepakatan meninggalkan United, tanpa perpanjangan kontrak mereka yang berakhir di pengujung Juni 2022.

Mourinho kini telah bekerja dengan dua mantan pemain Hantu Merah di Roma, rekan lama Matic yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Mantan striker Chelsea FC, Tammy Abraham juga merupakan wajah yang familiar di skuad Roma dan mencetak catatan 27 gol di semua kompetisi musim lalu meski mereka hanya finis di urutan keenam di Serie A. (manutd.com/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *