Kenalkan “Visiting Hours,” Ed Sheeran Janjikan Album Solo Ke-5 Hadir 29-10-2021

Fokuskini – Ed Sheeran telah mengumumkan ke publik album kelima bertajuk “=”, dan menyebarkan lagu yang menjadi bagiannya, Visiting Hours.

Penyanyi dan penulis lagu ini, telah mengkonfirmasi bahwa album tersebut siap dirilis pada 29 Oktober 2021 melalui Asylum/Atlantic.

Sheeran juga menayangkan Visiting Hours hari ini lewat pertunjukan akustik di Instagram, di mana dirinya memainkan gitar dari lokasi yang dirahasiakan di mana ia saat ini sedang berlibur bersama keluarga.

Sheeran dalam keterangan mengatakan kepada masyarakat penggemarnya bahwa ia menyelesaikan lagunya pada masa karantina pandemi Covid-19 di Australia, di mana ia berkunjung untuk menghadiri peringatan wafat seorang karibnya.

Materi pers yang menyertai rilis album mengungkapkan bahwa lagu tersebut bertutur tentang Sheeran yang berurusan dengan kehilangan mentor dan sahabat, Michael Gudinski.

“I wish that heaven had visiting hours / So I can just swing by and ask your advice,” begitu potongan nyanyian Ed Sheeran dari lagu Visiting Hours. Vokal latar pada versi rekaman lagu tersebut dinyanyikan oleh teman dekat Gudinski, Kylie Minogue dan Jimmy Barnes.

Mengenai album barunya, “=”, Sheeran mengatakan itu sebagai karya terbaik yang pernah ia kerjakan. Sheeran menambahkan bahwa proses menyelesaikan 14 lagunya melewati kerja susah payah. (nme/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *