Kepindahan Thiago Silva Ke Chelsea FC Dihujani Komentar Positif

Fokuskini – Kedatangan bek Thiago Silva di skuad Chelsea FC, dikomentari positif. Pesepakbola internasional asal Brasil itu dipandang membawa serta mental kepemimpinannya baik didalam maupun diluar lapangan.

Kurt Zouma dan Ben Chilwell yang berada di sisi pertahanan Chelsea dengan Thiago Silva selain kapten C├ęsar Azpilicueta memenangkan pertandingan pekan terakhir melawan Crystal Palace sebelum jeda internasional — terpenting juga berhasil membantu hasil clean sheet.

Sesama bek tengah, Zouma sedikitnya menyampaikan pujian tentang keterampilan dan nasehat kepemimpinan Thiago Silva yang sangat baik. “Semua orang (disini di Chelsea) menyambut Thiago, dan kami semua senang dia bersama kami di Chelsea,” tambahnya melalui situs resmi Chelsea FC.

Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Thiago," ungkapnya secara personal, “Tetapi saya pikir, saya bukan satu-satunya. Banyak orang disini di Chelsea merasakan hal yang sama. Kami semua bersemangat untuk bermain dengannya dan belajar darinya. Dia punya pengalaman hebat di level tertinggi, dia memenangkan banyak gelar dan musim lalu dia bermain di final Liga Champions (bersama Paris Saint-Germain.)”

‘Bagiku, dia punya segalanya, berkepala dingin dalam penguasaan bola, menguatkan pertahanan (kami) dengan sangat baik, penempatan posisinya bagus. Saya sangat senang dia di sini dan bersemangat untuk belajar darinya,” lanjut Zouma

*(Sementara ini) Dia belum bisa berbahasa Inggris dengan baik, tapi dia bisa berbahasa Prancis, jadi saya bisa membantunya, ” Zouma yang berkewarganegaraan Prancis, antara lain menegaskan. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *