Keren Sangat, Persembahan Malam Puncak “Kilau Raya MNCTV 29”

Fokuskini – Bukan cuma janji namun terbukti langsung di layar televisi MNCTV, kalimat yang menggambarkan megah dan spektakulernya perayaan hari ulangtahun MNCTV ke-29, kemarin malam yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan disiarkan secara live on air mulai pukul 19.00 WIB hingga rampungnya.

Banyak persembahan spesial yang dihadirkan demi menghibur masyarakat Indonesia ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, yang untungnya tidak menyurutkan kreatifitas untuk berkaryanya pihak MNCTV. Di gelar lewat panggung indoor Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio televisi tercanggih di Asia, dan panggung outdoor yang menyajikan Water Fountain, air mancur yang menari mengikuti ritme nada nyanyian musik dengan diiringi tata cahaya yang megah.

Perjalanan panjang MNCTV di usianya ke 29 tentunya menghasilkan banyak gengsi prestasi yang patut dibanggakan. Menurut penjelasan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, perjalanan MNCTV telah mencapai puncak sangat luar biasa. Sebagai TV yang pertama kali menggelar talent search Kontes Dangdut Indonesia (KDI), MNCTV menjadi pelopor menghidupkan dangdut di tanah air melalui panggung Kontes KDI sejak tahun 2003. Ini juga membuat MNCTV langsung melejit ke papan atas stasiun televisi nasional.

“Saya bersyukur, MNCTV bisa terus mempertahankan prestasi. Harapannya, sebagai Televisi Nasional, MNCTV selalu berusaha tampil menjadi yang terbaik menyajikan hiburan dan informasi yang konstruktif dan menghibur masyarakat,” lanjut Hary Tanoesoedibjo, menyatakan.

“MNCTV selalu sukses terus dan makin maju, dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat,” sambung Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group menyampaikan harapannya.

Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lya — serta para sejumlah lulusan KDI yaitu Suci, Marvin, dan Abi. Semuanya menyajikan tontonan konser yang bukan hanya membikin penonton yang terkagum-kagum, karena para artis pengisi acara pun terpukau dan merasakan kepuasan amat sangat bisa tampil di panggung megah dan sangat spesial tadi malam.

Penampilan terpuji dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga berhasil gemilang membawakan kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung “Kilau Raya MNCTV 29* secara seni hologram. Selain itu, Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot.

Lyia yang mantan personel Trio Macan mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali Pakde: “Terimakasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot, dan saya dilibatkan didalamnya. Ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karya-karya beliau. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” ujar Lyia, terharu.

Malam Puncak “Kilau Raya MNCTV” juga semakin semarak meriah setelah penampilan sketsa dari para pemeran sinetron legenda “Kembalinya Raden Kian Santang” di atas panggung Studio RCTI+. Ada pula kolaborasi seru dari para magician tanah air seperti Limbad dan Bow Vernon yang berhasil memberikan penampilan terbaiknya. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *