“Kilau Raya MNCTV 30” Menampilkan Luar Biasanya Kekayaan Pesona Indonesia

Fokuskini – MNCTV selalu menyuguhkan berbagai macam ide spektakuler saat merayakan hari ulang tahunnya. Kini, di tahun 2021, MNCTV berulangtahun ke-30 yang meski masih ditengah situasi pandemi dimana pertunjukan akbar hari jadinya harus berlangsung didalam studio saja namun pastinya tetap menampilkan atraksi yang luar biasa sungguh spektakuler, panggung gemerlapan dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia. Para pemirsa bersiaplah kalian nantinya diajak masuk kekayaan pesona Indonesia!

Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 kali ini beragenda menampilkan pesona Indonesia yang viral dan dekat dengan masyarakat pemirsanya dari masa ke masa. Dimulai dari kisah Tutur Tinular, kisah cinta Raja Dangdut, persahabatan luar biasa Cecepy, dan cerita ambyar para penyanyi pujaan berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, ditambahkan Programming Director MNCTV Endah Hari Utari, pihaknya menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30 demi untuk pertama kalinya menampilkan Diva dangdut Indonesia Ayu Ting-Ting yang dipasangkan berkolaborasi dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung!

Semakin mempesona, HUT MNCTV ke-30 akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. MNCTV mengajak pemirsa mengenang Julia Perez sebagai bintang paling bersinar.

Pada “Kilau Raya HUT MNCTV ke-30” ini juga nantinya dihadirkan kolaborasi megabintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta satu panggung dengan Ungu Band, dan juga menampilkan Ayu Ting-Ting yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut popular.

John Fair Kaune selaku VP Awarding & Special Program MNCTV ikut mengajak semua insan dangdut yang diharapkannya membuka pintu masuk ke Rumah Dangdut MNCTV.

Betapa meriah, memang, karena kita bakal dipuaskan pula dengan sesi Duet Fenomenal lewat kehadiran Ayu – Pasha, Mansyur – Zaskia, Via – Caca Handika, Rita Sugiarto – Wahid KDI yang memanaskan sukacita panggung Kilau Raya.

Puncak pementasan “Kilau Raya MNCTV 30” dijadwalkan tayang secara langsung pada Rabu ini (20/10/2021) dari mulai pukul 19.30 WIB melalui Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu studio terbesar dan terdepan di Asia.

Malam puncak HUT MNCTV ke-30 bakal diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika, Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena.

MNCTV di usia tiga dekade keberadaannya turut mengumumkan kehadiran program-program terbaru yang siap mempesona dan dirindukan jutaan pemirsa, yaitu kembalinya Legenda Kolosal Tutur Tinular dan juga agenda pelaksanaan KDI 2021 dengan kemunculan juri-juri baru seperti Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Denny Caknan dan Iis Dahlia. KDI 2021 dibuka dengan “Road To KDI” mulai Senin (25/10/2021).

Tutur Tinular merupakan kisah serial kolosal yang melegenda dan diangkat dari drama radio terpopuler di era 1990-an karya S Tijab, kini siap meramaikan layar kaca MNCTV mulai Kamis (21/10/2021) dimulai dari pukul 21.15 WIB sampai rampungnya.

Tutur Tinular sekarang tampil lebih baru, segar dan kekinian serta didukung teknologi mutakhir serta mengambil lokasi syuting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini diyakini tampil lebih grande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *