Klopp Benci Cara Main Atletico Madrid

Fokuskini – Juergen Klopp tetap menyebut ketidaksukaannya dengan cara bermain Atletico Madrid saat Liverpool FC bersiap untuk bertemu lagi dalam laga Liga Champions sejak bentrokan emosional mereka di bulan Maret 2020.

Atleti dan LFC akan berhadapan lagi, kali ini di Stadion Metropolitano – Madrid, Spanyol (disiarkan langsung SCTV) sekira hampir 17 bulan setelah pasukan Simeone mengalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris dalam pertandingan terakhir sebelum musim kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Klopp marah setelah pertandingan itu dan menyatakan bahwa Atleti gagal memainkan “sepak bola yang tepat” terlepas dari potensi yang ada dalam skuad mereka, dan dirinya tidak mau mengoreksi komentarnya tersebut saat menjelang pertandingan ulang pada hari Rabu esok.

“Dengar, Diego Simeone melakukan segalanya dengan benar. Dia adalah juara Spanyol saat ini, dia berada di Atletico untuk waktu yang sangat lama, sangat berhasil di sana, memiliki banyak pemain kelas dunia, membuat mereka tetap harus diwaspadai, mereka berjuang dengan semua yang mereka miliki untuk karier hidup mereka. Itu mengatakan banyak tentang kualitas Diego.”

“Jadi saya tidak bisa lebih menghormati apa yang mereka lakukan. Apakah saya menyukainya? Tidak terlalu banyak. Tapi itu normal, karena saya lebih suka jenis sepak bola yang berbeda. Tapi itu aku. Pelatih lain lebih memilih gaya sepak bola lain.”

Sementara ini Liverpool berada di puncak Grup B Liga Champions dengan enam poin dari dua pertandingan, dengan Atletico di urutan kedua dengan empat poin. Ditanya Eurosport tentang tanggapannya atas komentar Klopp, Simeone hanya menjawab dalam bahasa Inggris: “Tidak ada.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *