Klopp: Keita dan Shaqiri Masuk Daftar Cedera, Mo Salah Sembuh

Fokuskini – Usai kemenangan mereka 3-0 atas Leicester tadi pagi, bos Liverpool FC Juergen Klopp resmi mengonfirmasi Naby Keita mengalami cedera hamstring.

Karier pesepakbola yang juga kapten tim nasional Guinea ini di Anfield terhitung nahas dengan berbagai cedera yang membatasi waktu bermainnya di laga liga utama Inggris, Premier League, dan tadi pagi ia hanya bertahan 53 menit sebelum terpincang dan digantikan oleh Neco Williams.

Klopp mengungkapkan pula, sang gelandang akan ditentukan selanjutnya oleh tim medis demi untuk kepastian tingkat keparahan cederanya ditengah jadwal pertandingan LFC yang padat.

Bukan cuma Keita, dilansir Mirror, daftar cedera lainnya di skuad LFC menghadirkan nama Xherdan Shaqiri yang mengalami masalah otot usai tugas internasional bersama Swiss.

Tetapi dibalik duka absennya beberapa pemain skuad utamanya, Mohamed Salah dikabarkan sudah bisa kembali berlatih hari Senin ini setelah dinyatakan pulih dari hamtaman virus Korona, dan ikut dipersiapkan untuk menghadapi Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis dini hari WIB nanti (26/11/2020).

“Itulah yang saya dengar. Ya, hari ini (Mo Salah memperoleh hasil tes) negatif,” ungkap Klopp. “Saya pikir, Salah mulai sekarang cukup normal dalam pengujian (deteksi Covid-19.)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *