Klopp Kini Incar David Neres, Lupakan Timo Werner dan Julian Brandt

FOKUSKINI – Sang penyeimbang David Neres yang bikin Juventus gagal menang di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Kamis pagi tadi (11/4/2019) — mendadak makin jadi incaran dan ternyata bukan lagi cuma dibidik Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund karena kini ikutan diminati Liverpool FC, secepatnya untuk musim mendatang dengan alasan kuat buat menambah fungsi serangan posisi sayap mereka.

Tindakannya menyamai skor 1-1 selepas jeda babak pertama saat Ajax menjamu Juventus terkait perempat final leg pertama Liga Champions Eropa, layak mengundang acungan jempol secara sukarela

Pemuda warganegara Brasil usia 22 ini juga tetap membawa catatan impresif di musim kompetisi 2018-19 dengan 11 gol dan 10 assist, disertai kemungkinan jadi 14 gol dan 11 assist menyamai hasil lalu.

Winger cepat dengan kuasa teknik dan taktik berdaya jelajah fantastis ini terbilang cocok dengan strategi kepelatihan Jurgen Klopp. Neres sepanjang musim kompetisi sanggup berpindah-pindah sesuai kebutuhan serangan sayap kiri dan sayap kanan, dan juga dalam beberapa laga bisa berperan sebagai penyerang di posisi sentral.

Dianggap cocok jadi pemain pelapis menopang serbuan Sadio Mane dan Mohamed Salah dan Roberto Firmino, untuk mengumpan gol ataupun sebagai individu yang gemar mencetak gol.

Jadi benar batalkah Klopp meneruskan minatnya melengkapi skuad LFC dengan dua pemuda Jerman, Julian Brandt dan Timo Werner. Persetujuan kepindahan Brandt dari Bayer Leverkusen, kabarnya masih terganjal nilai klausul kontrak yang dikehendaki. Sementara itu pemain dwifungsi sayap RB Leipzig, Timo Werner kemungkinan lebih pilih pindah ke Bayern Munich. (yay/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *