Komedi Sci-Fi Korsel “Save the Green Planet!” Siap Dibuat Ulang Hollywood

Fokuskini – Berkat gemilang drama komedi Parasite yang telah memborong kemenangan di arena Academy Awards tahun ini. Maka jangan heran, ketika kemudian film komedi produksi negara Korea Selatan lainnya, yakni “Save the Green Planet!” dikabarkan bakal dibikin ulang di Hollywood.

Ini jelas kabar gembira bagi semua penonton penyuka film box-office keluaran 2013 itu yang berkisah perihal pemuda Korea bernama Lee Byeong Gu, dimana dirinya yakin seyakin-yakinnya pada adanya mahluk-mahluk alien berasal dari Andromeda dengan pimpinannya ternyata Kang Man Shik, sang eksekutif pengusaha kuat produk kimia.

Oleh sebab dugaan kuatnya itu, Lee bergerak cepat guna melakukan penculikan dan menyandera Kang sebagai upaya penyelamatan bumi semesta dari serangan para laskar alien.

Tidak tanggung-tanggung, demi untuk menghambat serbuan bala tentara alien, Lee telah mempersiapkan peralatan praktik penyiksaan di lorong persembunyiannya.

Untuk pelaksanaan pembuatan ulang “Save the Green Planet!,” telah ditugaskan sutradara aslinya Jang Joon Hwan yang juga merupakan penulis skenarionya, sementara itu skrip adaptasi dikerjakan oleh Will Tracy yang dikenal sebagai penulis drama tayangan HBO, “Succession,” serta Ari Aster (sutradara“Hereditary” dan “Midsommar”) bertugas selaku produsernya. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *