“Konser Putih Bersatu” Dukung Jokowi-Amin Berkonsep Ketulusan dan Kesucian

FOKUSKINI – “Warna putih adalah ketulusan dan kesucian sesuai dengan baju kerja Joko Widodo sejak melaksanakan tugas negara dan dipilih mayoritas rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden,” dijelaskan konduktor dan komposer Addie MS, sebagai salah seorang penggagas apa dan kenapa konser musik kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di area stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta memakai tajuk Konser Putih Bersatu “Menuju Kemenangan Indonesia Maju” hari Sabtu (13/4/2019) mulai jam 14.00 WIB.

(foto-foto: Dudut Suhendra Putra)

“Maka amat logis dan natural, kalau sekarang beliau ingin diasosiasikan dengan corak warna putih secara konsisten. Kebetulan, kebanyakan pendukung Jokowi tulus, ataupun saya secara pribadi didalam kegiatan mendukung Jokowi paling nggak mau terima uang untuk yang saya yakini harus didukung. Saya tidak akan seperti tuduhan orang bilang karena mau jabatan, mau jadi komisaris karena sampai kapanpun saya ingin ingin mati sebagai seniman. Saya sebenarnya tidak suka politik, tapi mendukung Jokowi dengan ketulusan tanpa pikir nanti dibayar atau memperoleh jabatan,” tegas panjang lebar pria bernama lahir Addie Muljadi Sumaatmadja ini.

Konser Putih Bersatu, dijanjikan Abdee Negara selaku penggagas lainnya, bakal dihadiri langsung Jokowi mungkin sekira jam 16.00 hingga 16.30 ditengah komunitas massa pendukung yang dilarang membawa atribut-atribut partai politik dengan keharusan berbaju putih berlogo komunitas masing-masing yang dilengkapi hashtag #BarengJokowi.

Oleh karena kepadatan pengunjung di GBK nantinya, lanjut keterangan Abdee, maka di luaran stadion disediakan fasilitas layar gede sehingga segala kegiatan konser dan kampanye akbar Jokowi-Amin bisa ikut disaksikan secara langsung oleh seluruh publik yang memenuhi area GBK secara gratis. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *