“Konser Spesial Betrand Peto” Menyambut HUT MNCTV ke-29

Fokuskini – Berbagai rangkaian program spesial telah disiapkan pihak MNCTV terkait perayaan hari jadi atau ulangtahunnya ke-29 melalui panggung festival Kilau Raya MNCTV.

Salah satunya yaitu merupakan “Konser Spesial Betrand Peto” yang akan disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Jumat (18/9/2020) dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Konser Spesial Betrand Peto yang dijadwalkan berdurasi 120 menit ini diramaikan oleh nama-nama papan atas seperti Lyodra, JKT48, Tiara, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia Jodie, Mario G Klau, serta tiga artis penyanyi tamatan Idol Junior yaitu Anneth, Sharon dan Gogo. Tidak ketinggalan, kehadiran sanak keluarga dari Betrand Peto Putra Onsu yakni,Ruben Onsu, dan Sarwendah.

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV, dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti latihan vokal, piano, dan pokoknya nanti performa terbaik diatas panggung,” ujar Betrand Peto, dalam keterangannya.

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema “Konser Anak Timur” menyuguhkan simbolisasi tata artisitik keindahan wisata Danau Kelimutu, Flores, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi diatas panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *