Kontes KDI 2019 “FantasticDuo”: Ayu Ting Ting Puji Kontestan Hargai Dangdut Klasik

FokuskiniFantasticDuo merupakan tajuk tema tahapan 10 Besar Kontes KDI 2019 yang disiarkan langsung awal pekan ini di MNCTV dari Studio 14. Sepuluh kontestan pilihan tersebut, utamanya selain bernyanyi solo harus mampu unjuk kebolehan bernyanyi duet bersama para penyanyi senior seperti Nita Thalia, Kristina, Wika Salim, Iis Dahlia, Uut Permatasari, Selfi Nafilah, Ikke Nurjanah, Denada, Tasya Rosmala, dan Super Emak.

Semakin kompetitif, Kontes KDI pada pekan depan atau tepatnya hari Senin mendatang (16/9/2019) mulai pukul 20.00 WIB yang juga ditayangkan langsung di aplikasi layanan video RCTI Plus dengan menampilkan 8 kontestan yang berhak lolos di babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam (Barru, Sulawesi Selatan), Marvin (Ponorogo, Jawa Timur), Arci (Ende, Nusa Tenggara Timur), Nia (Pekanbaru, Riau), Anisa (Tanjung Balai, Sumatera Utara), Suci (Asahan, Sumut), Sejoli (Medan, Sumut) dan Riza (Mojokerto, Jatim).

Yang paling menarik perhatian Ayu Ting Ting selaku juri yakni Arci, karena dinilai berbeda banget performanya pekan ini. “Sebelumnya, saya belum pernah denger Arci nyanyi lagu dangdut klasik,” ungkap Ayu Ting Ting sembari memuji kontrol konstanitasnya, ketika duet bersama Kristina menghibur segenap penonton dengan totalitasnya lewat lagu Malam Terakhir.

Jangan lupa dukung terus 8 Besar Kontes KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di akun Instagram @officialMNCTV dan voting SMS ke 95151 dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *